by

Soal Urusan Surat untuk Warga, Kepala Desa Jambu Luwuk Nyatakan Tidak Ada Biaya

Hallobogor.com, Kabupaten – Soal urusan surat untuk warga, pihak Desa Jambu Luwuk, Kec. Ciawi, Kab. Bogor menyatakan tidak memungut biaya apapun. Selain itu, semua anggaran yang masuk ke rekening akan di buka secara terbuka.

Penegasan ini disampaikan oleh Kepada Desa Jambu Luwuk Mulyana pada pelantikan kepala dusun Desa Jambu Luwuk, yang dihadiri unsur BPD, Pengurus RW, LPM, dan unsur tokoh masyarakat di aula kantor Desa, Rabu, (26/02/2020).

Menurut Mulyana, yang terkait anggaran, semua akan dijalankan sesuai dengan apa yang telah diamanahkan oleh undang undang maupun turunannya.

“Dalam menentukan program, saya akan melibatkan semua unsur BPD, LPM, RW serta masyarakat termasuk pengawasannya. Masyarakat juga berhak untuk mengetahui semua tata kelola pemerintahan desa, pemerintahan desa wajib untuk memberikan informasi,” katanya.

Mulyana kepada Kepala Dusun (Kadus) yang yang dilantik mengingatkan bahwa Kadus merupakan kepanjangan tangan dari pemerintahan desa.

“Pelantikan Kadus ini merupakan aspirasi masyarakat dan pemerintahan desa mengakomodir dengan satu harapan bisa bekerja sama dalam melaksanakan tugas dan dapat menyampaikan kebijakan pmerintahan desa kepada masyarakat,” pungkasnya. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.