by

Suami Bupati Ade Yasin Dimakamkan di TMP Pondok Rajeg

Hallobogor.com, Cibinong -“Berita duka, innaalillahi wainna ilaihi roojiun telah berpulang ke Rahmatullah, Bapak H Yadwar bin Muhammad Salim, suami tercinta dari ibu kita semua/ibu Bupati Bogor Ade Yasin”

Kabar duka itu disampaikan Juru Bicara Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor Syarifah Sofiah dalam keterangan tertulisnya melalui layanan pesan WhatsApp. Belum ada keterangan pasti, penyebab almarhum meninggal, Kamis (24/09/2020).

Syarifah yang juga menjabat kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Penelitian dan Pengembangan (Bappedalitbang) Kabupaten Bogor ini menyebutkan, almarhum meninggal dunia hari ini pukul 01.40 WIB di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciawi, Kabupaten Bogor.

Baca : Almarhum Suami Bupati Bogor, Polisi yang Baik dan Dikenal Ramah

“Mohon doa dari seluruh masyarakat Kabupaten Bogor agar almarhum husnul khatimah, diampuni segala dosa, kekhilafannya, diterima iman Islamnya dan seluruh amal ibadahnya,” ujarnya.

Zaenul Mutaqin, adik kandung Ade Yasin mengatakan, almarhum akan disalatkan di Masjid Baitul Faizin, Kompleks Pemerintahan Kabupaen (Pemkab) Bogor.