by

Syukuran Hari Jadi Polwan, Kapolda Didampingi Ibu Asuh Polwan Jabar

Hallobogor.com, Bandung – Kapolda Jabar Irjen. Pol. Rudy Sufahriadi, Didampingi Ibu Asuh Polwan Polda Jabar Ikuti Syukuran Virtual Hari Jadi Polwan Ke 72. Polisi Wanita yang dikenal akrab dengan sebutan POLWAN mengikuti Vicon (Video Conference) bertempat di Aula Moeryono Mako Polda Jawa Barat dalam rangka syukuran hari jadi polwan ke-72,Selasa (1/9/2020).

Hari jadi Polwan ke 72 tahun 2020 kali ini dengan tema “Polwan Siap Mewujudkan Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”.

Syukuran hari jadi polwan ini rutin diperingati setiap tanggal 1 September sebagai wujud memperingati dan menghormati jasa para polwan terdahulu,tidak luput untuk tahun ini melalui Video conference yang disiarkan langsung dari Mabes Polri yang diikuti oleh Polwan Polda dan Polres Jajaran seluruh Indonesia.

Kapolda Jabar Irjen. Pol. Rudy Sufahriadi, dalam sambutannya “saya mengucapkan selamat hari jadi Polisi Wanita ke 72 bagi srikandi srikandi Polwan Polda Jabar dan Polres Jajaran, wanita wanita pilihan yang mengemban tugas serta mempunyai peran penting dalam mengemban tugas kepolisian.

“Dirgahayu Polwan Ke 72,semoga Polisi Wanita Indonesia semakin maju dan tangguh,serta senantiasa menjadi Insan Bhaayangkara yang siap berkarya melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat dan Negara Indonesia” Tegas Kapolda Jabar. (pol)