by

Tempat Keramaian Jadi Target Operasi Yustisi Polsek Tamansari

Hallobogor.com, Tamansari – Operasi Yustisi terus dilakukan sebagai uapaya tekan pernyebaran Covid 19 oleh tim gabungan Polsek Tamansari, Koramil dan Satpoll PP yang dilakukan secara mobile dan stasioner, Selasa (13/10/2020)

Pendisiplinan protokol kesehatan melalui himbauan dan sosialisasi pada pengendara dan tempat-tempat keramaian terus di lakukan sesuai dengan Perbup Bupati Bogor No.60 Tahun 2020.

“Upaya pendisiplinan ini akan terus dilakukan, kami TNI-Polri dan instansi terkait terus bersinergi dalam upaya pemulihan dari wabah Covid 19 ini. Masyarakat agar dapat berperan serta dengan menjalankan protokol dengan baik dan benar,” ujar Kapolsek Tamansari Iptu Kusnadi.

Langkah ini sebagai upaya pemerintah memutus laju persebaran Covid 19 yang terus meningkat setiap harinya. Penindakan di tempat bagi masyarakat yang terjaring melanggar protokol kesehatan terus di lakukan.

Mulai dari teguran, denda hingga sanksi sosial diberikan pada pelanggar protokol kesehatan.

Hal ini bertujuan untuk memberikan efek jera bagi para pelanggar protokol kesehatan. Ke depan diharapkan dapat meningkatkan disiplin masyarakat dapat lebih baik lagi dalam menerapkan protokol kesehatan (*/bud)