by

Terkait Dugaan Surat Keterangan Palsu, Ahli Waris Somasi Kepala Desa

Dan kedua, Kiki Rizki Amalia binti H.M.Yusuf. Bahwa Kiki Rizki Amalia adalah anak dari almarhum Bapak H.M. Yusuf bin Lasim dengan Ibu E. Komariah binti Sumanta, hal ini dibuktikan dengan adanya Kutipan Akta Kelahiran Nomor : 169/28/95 tertanggal 3 Agustus 1995 yang dikeluarkan oleh Kantor Catatan Sipil Pemkab Bogor.

“Hal ini merupakan bukti otentik mengenai kedudukan hukum Kiki Rizki Amalia, yang menerangkan bahwa Kiki Rizki Amalia adalah anak kandung dari almarhum H.M.Yusup alias Muhammad Yusup bin Lasim dengan Ibu Hj. E. Komariah binti Sumanta.” kata Ikbal.

Pada tanggal 17 Januari 2012 H.M.Yusuf bin Lasim meninggal dunia pada karena sakit, sebagaimana Surat Kematian Nomor 474.3/15/I/12/Kesra yang dikeluarkan oleh Kepala Desa Dramaga.

Bagaimana tanggapan Kepala Desa Dramaga Yayat Supriyatna? Hallobogor.com berusaha melakukan konfirmasi melalui telpon selulernya — termasuk melalui whatsApp, belum mendapatkan respon. (*/bud)


Demi menjaga keberimbangan berita, media Hallobogor.com mempersilahkan kepada semua pihak terkait yang berkompeten untuk memberikan tanggapannya sesuai Mekanisme Hak Jawab.