by

Termasuk Zona Merah, PT PMLI Berikan Bantuan untuk Kecamatan Ciawi

Hallobogor.com, Kabupaten – Menyikapi surat edaran pemerintah, PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia (PMLI) yang berada di Desa Pandansari, Ciawi, telah menginstruksikan seluruh pegawai untuk melaksanakan pekerjaan di rumah.

Terhitung sejak tanggal 18 Maret lalu, upaya lain yang dilakukan dalam memutus mata rantai penularan covid-19 juga dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan secara berkala di setiap ruangan kerja, dan pemantauan status kesehatan pegawai.

Melalui staf divisi Kesekretarisan Mulyana dan staf divisi Keuangan, SDM dan Umum Ramadhonatalar, PT PMLI menyalurkan bantuan kepada pihak kecamatan yang langsung diterima Camat Ciawi Agus Hasan Selamet, di kantor nya, Rabu (16/04/2020).

Mulyana mengatakan, manejement PT PMLI telah membentuk Tim Tanggap Covid-19 yang bertugas untuk mengakomodir laporan riwayat berjalan, guna antisipasi apabila ada pegawai yang terjangkit.

“Selain itu, upaya lain, PT PMLI Pandansari Ciawi juga ikut andil dalam pencegahan di sekitar wilayah lingkungan perusahaan, dengan memberikan bantuan,” katanya.

“Kami telah sampaikan bantuan 500 pcs masker yang langsung di terima pak Camat,” tambahnya.

Sementara itu, menurut Camat ciawi, Agus Hasan Selamet, menyatakan terimakasih nya atas bantuan yang di berikan pihak PT PMLI.

“Alhamdulillah bantuan nya langsung sampai, saya ucapkan terimaksih ke semua jajaran direksi, serta seluruh pegawai PT PMLI,” ujarnya.

Ciawi telah dinyatakan sebagai zona merah penyebaran covid -19 oleh Bupati Bogor, berdasarkan laporan ada seorang pria yang berusia 86 thn telah meninggal positif terjangkit virus itu.

“Kami masih membutuhkan alat pelindung diri (APD), cairan diinfektan, handsanitizer, sarung tangan dan alat medis lainya, dll,” pungkasnya. (wan).