by

Terpilih Secara Aklamasi, Rusli Prihatevi Pimpin Golkar Kota Bogor

Hallobogor.com – Tanah Sareal – Pemilihan Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke-10 di Hotel Sahira, Jalan A. Yani, Kecamatan Tanahsareal Kota Bogor, Sabtu (29/08/2020) berakhir secara aklamasi dengan terpilihnya Rusli Prihatevy sebagai ketua masa bakti 2020-2025.

Ketua DPD Golkar Demisioner Tauhid J Tagor mengatakan, “Padahal sudah ada empat orang kandidat yang telah terdaftar sebagai calon ketua DPD partai Golkar Kota Bogor diantaranya, Heri Cahyono, Rusli Prihatevy, Andi Iswara Natanegara dan Hj Isye Christina”

“Kenapa secara aklamasi ? Kota Bogor ini kecil tetapi merupakan salah satu bagian dari episentrum. Oleh karena itu, terselenggaranya Musda ini harus aman dan menjadi barometer yang baik buat Jawa Barat. Kita dekat dengan Jakarta dan Presiden juga ada disini, jadi kita harus mengesankan yang baik kepada masyarakat Kota Bogor bagaimana menunjukan bahwa partai Golkar di Kota Bogor sudah dewasa,” ucap Tauhid J. Tagor.

Tagor menjelaskan, proses regenerasi kepemimpinan melalui Musda berjalan dengan baik. Ia berharap awal yang baik ini bisa terus berlanjut ke generasi selanjutnya karena kedepan partai Golkar harus melihat situasi dan kondisi yang jauh berbeda dibandingkan sebelumnya.

Sementara itu Ketua DPD Partai Golkar terpilih Rusli Prihatevy menegaskan, selama 14 hari pertama dimasa kepemimpinannya langkah pertama yang akan dikerjakan yakni penyusunan kepengurusan baru DPD partai Golkar periode 2020-2025. Dengan struktur yang baru, kita akan bersama sama menggerakan serta memajukan partai Golkar lebih maju dan progresif.

“Tentunya bagian dari struktur kita ini harus mempersiapkan apa yang memang menjadi agenda DPD partai Golkar. Pada tahapan tahapan nanti akan kita rumuskan bersama, bagaimana partai Golkar kedepan akan betul betul bisa dicintai masyarakat Kota Bogor,” katanya.

Dari hasil Musda, dirinya bersama struktural nanti akan mengakomodir seluruh keluarga besar partai Golkar untuk berkerja bersama-sama termasuk merumuskan semua langkah untuk memperkokoh partai Golkar sehingga kedepan bisa lebih dimaksimalkan. (dns)