by

Tiga Pimpinan Daerah di Jabar Positif Corona, Apa Langkah Gubernur?

Hallobogor.com, Jakarta – Tiga pimpinan daerah di Jawa Barat dinyatakan positif corona (COVID-19). Setelah Wali Kota Bogor Bima Arya yang dinyatakan positif, kemarin (24/3/2020) Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengumumkan dua pimpinan daerah lainnya juga kini terinfeksi.

Kang Emil, demikian akrab disapa, menyampaikan hal tersebut langsung melalui akun instagramnya @ridwankamil.

“Atas seizin yang bersangkutan, saya melaporkan bahwa Bapak Yana Mulyana @kangyanamulyana , Wakil Walikota Bandung dan Ibu Cellica Nurrachdiana @cellicanurrachadiana, Bupati Karawang, telah mengikuti tes covid-19 dan dinyatakan positif,” tulis Ridwan di instagramnya, Selasa (24/3/2020).

Ridwan menjelaskan kronologis Yana dan Cecillica terinfeksi COVID-19. Keduanya ikut acara Musda HIPMI Jawa Barat di Karawang tanggal 9 Maret 2020 di mana sudah ada empat peserta yang positif COVID-19 karena hadir di acara tersebut.

“Beliau-beliau sudah melakukan isolasi diri dan dalam keadaan sehat walafiyat. Mari kita doakan agar keduanya lekas pulih dan bisa kembali bertugas karena negara sangat membutuhkan kehadiran beliau-beliau,” tambah Emil.

Lebih lanjut Kang Emil meminta, semua peserta Musda Hipmi Jabar dan kepada semua individu yang berinteraksi dengan beliau-beliau sejak tanggal 9 Maret, agar segera melapor ke Dinas Kesehatan setempat untuk segera dilakukan tes COVID-19.

“Karena anda semua sudah masuk ODP (Orang Dalam Pengawasan) dan kategori A yang wajib ikut tes. MOHON TAAT DAN MELAKSANAKAN ARAHAN INI,” tegas Emil. (cnb) #medialawancovid19

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.