by

Tim Baitul Insan Ar-Raasyid dan Keluarga Adakan Family Gathering

Hallobogor.com, Sukabumi – Yayasan Baitul insan Ar-Raasyid, travel umrah dan haji yang beralamat di Palasari Wates No.35 RT 07/03 Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi menggelar Family Gathering 2020. Kegiatan tersebut diadakan di objek wisata pantai Palabuhanratu. Sabtu, (13/6/2020).

Tak kurang ratusan peserta mengikuti kegiatan ini, mereka merupakan tim management, Keluarga, dan jajaran pengurus yayasan.

Pimpinan, sekaligus Ketua Yayasan Baitul insan Ar-Raasyid, Hj. Eti Sumiati dalam sambutannya mengatakan kegiatan tersebut untuk mempererat silaturahmi dan penyegaran semangat, dan juga menjaga kekompakan.

Baca : Berita dan Informasi Seputar Kota dan Kabupatan Sukabumi

“Sebelumnya saya mengucapkan terimakasih banyak kepada semua tim, mudah-mudahan silaturahmi yang sudah terjalin ini, tidak sampai disini. Tapi akan terus berlanjut,” kata Hj. Eti Sumiati yang didampingi jajarannya.

“Momentum ini kita jadikan sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat. Lanjutnya, Mudah-mudahan dengan semangat kebersamaan ini, keberkahan bisa kita dapatkan dan kedepan semakin banyak jama’ah yang berangkat umrah,” ujarnya.

Family gathering kali ini, merupakan pertama kalinya di tahun 2020 dan ditengah situasi pandemi covid-19. Untuk itu, semua peserta mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, guna memutus mata rantai penyebaran covid-19. Memakai Masker, cuci tangan, dan menjaga jarak.

“Ini Family gathering yayasan Baitul insan Ar-Raasyid yang pertama kalinya,” ucap Hj. Eti Sumiati.

Pantauan awak media saat di lokasi, semua peserta mengikuti semua rangkaian acara. Dari ramah tamah, makan bersama, dan nanti malamnya sekitar pukul 12.00 WIB akan digelar istighosah dan doa bersama yang dipimpin langsung oleh ustadz, H. Rahmat.

Sebagai tambahan informasi, rombongan berangkat Sabtu sore pukul 14.30 dengan menggunakan minibus Elf, mobil pribadi, dan juga roda dua/motor tiba di lokasi penginapan pantai palabuhanratu sukabumi pukul 16.00 WIB.

“Kita check out dari penginapan jam 12-an, dan kembali kerumah masing-masing,” ucapnya.

Di tempat yang sama, salah satu peserta Family gathering, Dani Sasmita mengapresiasi acara tersebut. Menurutnya, selain menjadi ajang silaturahmi, juga saling mengenal satu sama lainnya.

“Alhamdulillah bisa ikut dan menjadi bagian dalam acara, jadi bisa saling kenal dengan keluarga besar yayasan Baitul insan Ar-Raasyid,” pungkasnya. (and)