by

Top Euy, Lima Cabor Dipertandingkan dalam Pordes Telukpinang

Hallobogor.com, Ciawi – Selama kurang lebih satu bulan, gelaran pekan olahraga desa (Pordes) dalam rangka menyambut HUT RI ke -75 berhasil mempertandingkan lima cabang olahraga (Cabor) berakhir sampai di puncak acara telah sukses dilaksanakan.

Kepala Desa Telukpinang Ahmad Ripai mengatakan, sebelumacara dilaksanakan semuanya sudah hasil kesepakatan warga bahwa keinginan mereka untuk mengadakan Pordes.

Menurutnya, acara tersebut merupakan keinginan dari warga, sebagai kepala desa tentunya harus selalu bisa mengakomodir apapun yang di anggap baik menyangkut kepentingan warga.

Kabar Desa : Punya peristiwa menarik seputar desa Anda, atau kisah sejarah dan cerita seputar asal-usul desa Anda? Tulis dan kirimkan fotonya melalui whatsApp redaksi kami. Haturnuhun

“Selama itu baik dan positif tentu saja sebagai kepala desa. Saya mendukung, bahkan berharap ke depannya ada bibit atlet yang lahir dari desa kami,” tandasnya.

Kades menambahkan, sampai saat ini sudah selesai semuanya, sudah di akhir puncak final.

“Hanya tinggal pembagian hadiah untuk para juara semua cabor, yang rencana nanti sekalian acara HUT RI di auala kantor desa,” pungkasnya saat membuka acara grand final cabang sepak bola di lapangan Telukpinang . Demikian laporan Iwan Maulana Ardi. (*)