by

Total 7 Kasus Positif Virus Corona di Kota Bogor Termasuk Bima Arya

Hallobogor.com, Kota – Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor masih menangani virus Corona (COVID-19). Selain Wali Kota Bogor Bima Arya, ada enam orang lainnya yang berstatus positif Corona.

“(Ada) 7 (positif Corona),” kata Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor Sri Nowo Retno dalam keterangannya, Minggu (22/3/2020).

Berdasarkan data Minggu ini sampai pukul 14.00 WIB, Retno menjelaskan, dari tujuh orang yang positif Corona, ada satu pasien yang meninggal dunia. Namun tidak dijelaskan jenis kelamin dan umur pasien tersebut.

Dari data ini, diketahui ada tambahan empat pasien positif virus Corona di Kota Bogor. Keempat pasien tersebut belum diketahui umur dan jenis kelaminnya.

Sementara itu, jumlah orang dalam pemantauan (ODP) di Kota Bogor tercatat ada 175 orang. Sebanyak 30 orang telah selesai diperiksa.

Jumlah pasien dalam pengawasan (PDP) ada delapan orang. Retno mengatakan satu orang telah selesai diperiksa dan tujuh pasien sisanya masih dalam pengawasan di rumah sakit.

Sebelumnya, ada tiga orang yang positif terkena COVID-19. Ketiga orang itu adalah Wali Kota Bogor Bima Arya, pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, dan satu warga PDP yang sebelumnya dirawat, seperti dikutip Detik.com. (det)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.