by

Tunjukkan Kekompakan, KNPI Kota Bogor Bagikan Ribuan Masker

Hallobogor.com, Tanahsareal – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bogor membagian masker dan paket sembako di berbagai titik di Kota Bogor dalam rangka hari lahir KNPI ke-47.

Pada kesempatan tersebut Bagus Maulana Muhammad selaku Ketua DPD KNPI Kota Bogor mengatakan, ada 6 titik di enam Kecamatan yaitu Kecamatan Tanah Sareal, Bogor Utara, Bogor Barat, Bogor selatan, Bogor Tengah dan Bogor Timur.

Di sana, organisasi kepemudaan itu membagikan masker, hal ini merupakan suatu bentuk dan langkah mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) kepada Masyarakat.

“Per tanggal 27 Juli ini Gubernur sudah menerapkan sanksi kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker, sanksinya merupakan sanksi denda atau sanksi sosial,” ungkap Bagus melalui pesan singkat (What’s app), Senin (27/07/2020).

Bagus menyatakan, pihaknya bergerak untuk menyampaikan kepada masyarakat bahwa pentingnya menggunakan masker dalam kehidupan sehari-hari apalagi dalam kondisi Pandemi Covid 19 dan juga mensosialisasikan bahwa per hari ini sudah mulai sanksi denda atau sanksi sosial.

Pihaknya juga berterimakasih kepada para pimpinan OKP, Basolia, dan Komunitas untuk membantu kegiatan kami ini, mudah-mudah an kita kedepan dapat bersama-sama kembali bekerjasama dalam kegiatan-kegiatan positif untuk membangun kota Bogor dalam energi kebersamaan.

“Ke depan kita akan terus berkolaborasi dengan berbagai pihak khususnya bidang kepemudaan agar apa yang yang terjadi hari ini yaitu wabah Corona semoga wabah ini cepat berlalu dan kita kembali dengan kehidupan yang normal,” tandasnya. (dns).

Kabar Komunitas : Laporkan aktivitas dan prestasi Komunitas ataupun Organisasi Anda untuk dipublikasikan media ini. Tulis dan kirimkan fotonya melalui whatsApp redaksi kami. Haturnuhun