by

Univeritas Djuanda Peduli, Berikan Bantuan Paket Sembako untuk Warga

-Kampus-111 views

Hallobogor.com, Ciawi – Sebanyak 250 paket kantong kemasan sembako disalurkan kepada warga yang sangat membutuhkan di Kampung Tipar Rt. 04/ Rw/ 04. Bantuan tersebut didistribusikan oleh pihak Universitas Djuanda (Unida) Ciawi.

Guna mencegah kerumunan massa, maka bantuan itu di bagikan melalui tokoh masyarakat sebagai koordinator. Pahrurozi, Koordinator pembagian paket sembako mengucapkan terima kasih kepada pihak Ketua Yayasan Universitas Djuanda Ciawi.

Menurut Pahrurozi, Unida sudah peduli dan mau berbagi dengan warga yang memang sangat membutuhkan dalam kondisi seperti saat ini. Seperti diketahui bersama, banyak masyarakat yang terkena dampak Covid – 19, tak terkecuali bagi warga Tipar.

“Kami di percaya oleh pihak Yayasan Djuanda untuk menyalurkan bantuan ini disekitar 5 RT, mudah-mudahan diberikan keberkahan, dan bantuan paket sembako ini sangat bermanfaat. Inshya Allah, warga Kampung Tipar mendukung dengan program apa yang ada di Djuanda. Terutama menjadi Kampus Bertauhid, sehingga harapannya seluruh warga Kampung Tipar juga menjadi bertauhid”, ujarnya.

Siti hadiyanti, salahsatu warga penerima manfaat, mengaku sangat bersyukur dan berterimaksih kepada pihak Kampus yang sudah peduli.

“Iya paket bantuan ini sangat berarti bagi kami, yang memang sangat butuh untuk sehari – hari makan, karena saat ini mencari uang memang susah. Terimakasih pada donatur, ini sangat bermanfaat mudah – mudahan musibah wabah Corona segera usai,” pungkasnya. (wan).