by

Usai Jenguk Keluarga di RS Bogor, Akhirnya Warga Ciamis Positif Corona

Hallobogor.com, Kota– Seorang warga Ciamis positif terinfeksi virus corona (Covid-19) pada hari ini. Penyebabnya menjenguk pasien positif corona di Rumah Sakit Metro Bogor.

“Penyebabnya itu, dia menengok keluarganya di Rumah Sakit Metro Bogor. Kemudian menjadi positif,” kata Wakil Bupati Ciamis, Yana D Putra, Rabu (1/4/2020).

Yana juga menuliskan dalam akun Facebooknya ‘Confirm 1 Warga Ciamis Positif Covid-19’. Namun, Yana menolak menyebutkan identitas warga positif Corona itu.

Dia meminta kepada seluruh warga Ciamis tetap berada di rumah. Bagi warga Ciamis di luar kota agar tidak mudik atau pulang kampung dulu.

“Intinya itulah, positif karena bertemu dengan orang yang positif di zona merah. Maka saya mengimbau kalau masih sayang ke Ciamis, jangan pulang dulu ke kampung halaman,” ucap Yana.

Yana menambahkan data perkembangan Covid-19 di Kabupaten Ciamis per 1 April 2020 menjadi satu orang positif. Sedangak pasien dalam pengawasan (PDP) 11 orang dengan 4 orang sembuh dan masuk kategori orang dalam pemantauan (ODP) sebanyak 540 orang lebih.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.