by

Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan Lantik 154 Pejabat Eselon IV

Hallobogor.com, Kabupaten – Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan melantik 154 Pejabat Eselon IV dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bogor yang dilaksanakan di Gedung Tegar Beriman, Cibinong, Rabu (12/8/2020).

Dalam sambutannya, Iwan mengatakan kordinasi lintas sektoral sebagai seorang pejabat harus terjalin dengan baik. “Disetiap kesempatan baik Ibu Bupati dan saya selalu mengingatkan bapa ibu semua agar dalam bekerja untuk mengedepankan superteam bukan supermen atau bekerja sendiri. Hilangkan ego sektoral, tingkatkan koordinasi dan komuniaksi agar terjalin keejasama yang baik dan saling mendukung,” kata Iwan.

Ia juga menambahkan, jabatan yang baru ini harus dimaknai dengan sungguh-sungguh. “Baik yang promosi atau menduduki jabatan baru agar bersungguh-sungguh dalam bekerja khususnya untuk melayani masyarakat. Jadikan jabatan yang dititipkan mulai hari ini sebagai kesempatan untuk mengabdikan semua kemampuan terbaik yang bapa ibu miliki. Terpenting bapa ibu semua tidak lagi bekerja biasa-biasa saja, tapi bekerja maksimal walaupun kita saat ini masih dalam situasi Pandemi Covid-19,” tambahnya.

Lebih lanjut Iwan berharap kepada para pejabat yang baru dilantik untuk bekerja secara cepat dan tepat dengan memperhatikan protokol kesehatan. “Mari kita bergerak cepat, melaksanakan tugas seefektif dan seefisien mungkin. Selalu merespon perkembangan situasi, tentunya dengan memperhatikan protokol kesehatan, mengedepankan prinsip kehati-hatian, ketelitian, kecermatan dan pertimbangan terhadap aturan dan ketentuan yang berlaku,” pungkasnya. (bgr)