by

Wow Menarik, Harga Tiket KA Pasundan Cukup Bayar Hanya 50% nya

Hallobogor.com, Bandung – Bagi masyarakat pengguna moda angkutan kereta untuk jarak jauh, PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasi (Daop) 2 Bandung memberikan keringan tarif untuk KA Pasundan relasi Kiaracondong – Surabaya Gubeng PP dengan jadwal keberangkatan dari Stasiun Kiaracondong pukul 10.15 WIB. 

Manajer Humas PT KAI Daop 2 Bandung, Noxy Citrea mengatakan, bagi masyarakat yang akan melakukan perjalanan menggunakan KA Pasundan relasi Kiaracondong – Surabaya Gubeng PP jadwal keberangkatan dari Stasiun Kiaracondong pukul 10.15 WIB akan mendapatkan potongan harga 50 persen.

“Untuk masyarakat yang akan menggunakan KA Pasundan terdapat promo Steal Deal untuk mendapatkan potongan harga 50%,” katanya. 

Menurut Noxy, tarif Steal Deal 50% berlaku untuk penumpang beruntung yang telah melakukan pemesanan tiket KA Pasundan untuk tanggal-tanggal yangbsudah diyentukan.

“Karena kuota terbatas dan hanya untuk keberangkatan tanggal 22 dan 23 Agustus 2020,” ucap Noxy, di Kantor Daops 2 Bandung, Jumat (21/8/2020).

Noxy mengingatkan bahwa untuk menjaga keamanan, keselamatan, dan kesehatan seluruh penumpang kereta jarak jauh, PT KAI masih menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Penumpang KA Jarak Jauh tetap harus menunjukan hasil PCR yang menyatakan bebas Covid-19 atau Rapid Test yang menyatakan non reaktif, atau Surat Keterangan bebas gejala flue dari dokter Rumah Sakit atau Puskesmas jika di daerahnya tidak terdapat fasilitas pemeriksaan Rapid Test,” jelasnya. (jbr)