by

Ya Ampun, Seorang Pria Paruh Baya Tewas Tanpa Busana di Kamar Hotel

Hallobogor.com, Bogor Selatan – Pria paruh baya, ditemukan terbujur kaku di Hotel Marga Jaya kamar nomor 95, Kelurahan Harjasari, Kecamatan Bogor Selatan, pada Selasa (05/05/2020).

Dian Irfan Supervisor Hotel Marga Jaya, mengatakan, penemuan jasad seorang pria ini diketahui dari tidak terdengarnya aktivitas dari kamar yang disewa sejak Senin pagi (04/05/2020). Seharusnya pria tersebut check out sekitar pukul 12.00 WIB siang, namun masih belum keluar dari kamarnya walaupun sudah di ketok oleh room boy hotel.

Berfikir masih tertidur, room boy itu pun meninggalkan kamar dan kembali lagi pada pukul 13.00 WIB. Tetapi saat diketuk, masih tidak ada jawaban. Namun, ketika pintu kamar dibuka dengan kunci duplikat, didapati kondisi jenazah sudah tidak bernyawa, terbujur kaku diatas kasur tanpa busana. “Saat saya masuk kondisi sudah terlentang,” ujar Irfan.

Pria yang diketahui bernama Iwan Sopian asal Bogor ini check in, bersama seorang wanita datang dengan menggunakan sepeda motor. Namun, saat ditemukan kondisi Iwan sudah meninggal, wanita yang datang bersama Iwan tersebut sudah tidak ada di kamar.

“Orang resepsionis juga ga tau kapan perempuan itu pergi,” jelasnya.

Hingga berita ini diturunkan, pihak Kepolisian masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. (dns).