by

Yakin Menang, Dede Malvina Maju Lagi untuk Pilkades Bojonggede

Hallobogor.com, Bojonggede – Dede Malvina, yang saat ini telah menjadi mantan Kepala Desa, resmi mendaftakan dirinya menjadi Calon Kepala Desa Bojong Gede, Kecamatan Bojong Gede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Jumat (25/09/2020).

Dalam acara silaturahmi dengan beberapa awak media, Dede menyatakan kepercayaan dirinya untuk mencalokan kembali karena cukup banyak masyarakat di wilayahnya yang menyampaikan aspirasi untuk dirinya kembali menjadi Kepala Desa (Kades).

Dede menjelaskan hingga saat ini telah banyak pendukung yang menjadi relawan, antara lain Taruna Dede Malvina (Tandem) dan Aksi Dede Malvina (Adem), tim relawan ini menurut keterangan Dede telah cukup lama terbentuk.

Baca : Berita dan Informasi Seputar Pemilihan Kepala Desa Kabupaten Bogor

Karena saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19, banyak aturan yang harus diikuti terkait prosedur dan protokol kesehatan, Dede menyikapi hal tersebut dengan melakukan komunikasi dan sosialisasi program, menyampaikan visi dan misi dengan para pendukung yang juga relawan dengan memanfaatkan aplikasi WhatsApp Grup.

Selanjutnya Dede Malvina juga menjelaskan visi nya untuk mewujudkan Bojonggede maju, mandiri, berbudaya dan sejahtera dengan berfokus pada peningkatan kualitas sumber daya manusia.