by

Yayasan Nurul Hidayah Berikan Paket Sembako buat Warga

Hallobogor.com, CIanjur – “Tentunya bantuan sembako yang diberikan bagi anak – anak yatim dan warga tidak mampu ini sangat berarti, seperti kita ketahui pandemi virus Corona yang mewabah selama ini membuat ekonomi tidak stabil di masyarakat” demikian yang disampaikan Plt. Bupati Cianjur H. Herman Suherman saat menghadiri acara pemberian bantuan Sembako dari Yayasan Nurul Hidayah bagi warga tidak mampu dan anak-anak yatim di kampung Pasirkuntul RT. 04/RW.09 Desa Kertajaya Kecamatan Ciranjang, Senin (3/8/2020).

Lanjutnya, Plt Bupati mengapresiasi atas upaya yang telah dilakukan oleh pihak Yayasan Nurul Hidayah, “Partisipasi stakeholder dan warga yang mampu dalam menghadapi dampak sosial wabah Covid-19 sangat dibutuhkan. Artinya sebagai Kabupaten Multikultural bentuk kepedulian terhadap sesama warga saat ini menjadi sangat penting agar dapat bersama-sama melewati musibah ini”. Ungkapnya.

Terakhir Plt Bupati mengajak siapapun Stakeholder maupun warga yang memiliki kemampuan agar berkontribusi bagi warga di lingkungannya guna mengurangi beban warga yang terkena dampak Covid-19. Atas bantuan yang diberikan pihak pemerintah Kabupaten Cianjur mengucapkan terima kasih” Pungkasnya.

Sementara itu pihak Yayasan Nurul Hidayah, H. Chep Hernawan menuturkan bahwa pihaknya ingin menyisihkan sebagian rezekinya bagi masyarakat sekitar terlebih situasi Covid-19 saat ini membawa dampak terhadap perkembangan ekonomi dimasyarakat, sedikitnya ada sekitar 400 bingkisan yang diberikan berupa sembako. “mudah – mudahan bantuan ini bisa bermanfaat dan bisa membantu kebutuhan anak – anak yatim juga bagi warga tidak mampu atau yang membutuhkan” Ungkapnya. (cjr)